logo


Surya Paloh Sebut Anies Terbaik, Ruhut PDIP Komentar Begini

Ruhut tampak meragukan Anies.

4 Oktober 2022 16:48 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul twitter.com/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul ikut melontarkan komentar terkait deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh Partai NasDem.

Ruhut agaknya tak sepakat dengan anggapan Ketum NasDem, Surya Paloh bahwa Anies kandidat pemimpin terbaik saat ini. Menurut dia, pengamatan Paloh sudah tak sebaik dulu.

“Ha ha ha the best nie ye tertawa aku, termehek mehek, terbaik dari mane? Teropongnya achhh gelap,” sindirnya via cuitan Twitter @ruhutsitompul, Selasa (4/10).


NasDem Resmi Capreskan Anies, Nafa Urbach Kena Imbas

Diketahui, pada Senin (3/10), Partai NasDem resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Paloh menilai Anies dan NasDem memiliki visi yang sejalan soal Indonesia di masa depan. Selain itu, menurut dia, Anies merupakan sosok yang paling potensial untuk memimpin RI.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," tutur Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

"Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best," jelasnya.

Anies Baswedan Dideklarasikan NasDem, Puan Ingatkan untuk Fokus Masalah Kanjuruhan

Halaman: 
Penulis : Iskandar