logo


Tak di Rumah Saat Polisi Olah TKP Kasus KDRT, Keberadaan Rizky Billar Diipertanyakan

Saat olah TKP kasus KDRT, polisi didampingi kakak Saat olah TKP kasus KDRT, polisi didampingi kakak Rizky Billar.Rizky Billar.

4 Oktober 2022 08:29 WIB

Rizky Billar
Rizky Billar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus KDRT di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun sayangnya, Rizky Billar dikabarkan pergi dari rumah saat polisi datang ke kediamannya.

Hal itu disampaikan oleh ketua RT kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Yeni kepada awak media.

"Tidak ada (Rizky Billar). Pas kita datang dia keluar," kata Yeni seperti dilansir detikcom, Senin (3/10/2022).


Resmi Polisikan Baim-Paula Buntut Prank KDRT, Pelapor: Itu Pembodohan Masyarakat

Ia tidak tahu Rizky Billar keluar rumah menggunakan mobil apa. Ia hanya menyebut saat olah TKP kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, polisi didampingi kakak Rezky Billar.

"Tapi saya hanya mengawas, saya cuma membantu, cuma nemenin. Itu tadi kejadiannya kita ke TKP, ke rumahnya kamar Bu Lesti, ke kamar L, itu saja sih. Sama kakaknya Billar ya nemenin sama Polres juga," jelasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora resmi melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oeh suaminya ke polisi. Berdasarkan laporan polisi, Lesti Kejora dibanting hingga dicekik lehernya oleh Rizky Billar.

Saat ini Lesti Kejora masih berada di rumah sakit, sementara keberadaan Rizky Billar masih dipertanyakan. Rizky Billar sulit ditemui semenjak kasus KDRT mencuat ke publik.

Pastikan Baim-Paula Diproses Hukum Meski Sudah Minta Maaf, Polisi: Supaya Jadi Efek Jera

Halaman: