logo


Baim-Paula Bikin Konten Prank Polisi, Nikita Mirzani: Ternyata Ada yang Lebih Gila dari Gue

Nikita heran Baim sampai berbuat senekat itu.

3 Oktober 2022 15:39 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menyedot perhatian publik terkait konten gurauan atau prank laporan ke polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak sedikit warganet yang mengecam ulah pasangan suami istri tersebut karena dianggap kelewat batas.

Aksi Baim-Paula itu juga mendapat perhatian dari aktris Nikita Mirzani. Ia tampak terkejut dengan konten prank tersebut.

Pasalnya, setahu Nikita, Baim adalah seorang kreator konten yang sering mengangkat penderitaan rakyat miskin. Baginya, konten tersebut sudah lumayan mapan.


Dukung Baim-Paula Dipidana soal Konten Prank Polisi, Gus Umar: Biar Tahu Rasa

“Teruntuk baim sama bininya, udah bener loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat kenapa tiba-tiba polisi di-prank gini!?” ujarnya via unggahan akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (2/10).

Nikita heran Baim sampai berbuat senekat itu. Dalam kasus ini, pemain film Comic 8 itu bahkan mengakui bahwa Baim lebih berani ketimbang dirinya.

“Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yang lebih gila dari gue,” sindir Nikita.

Diketahui, konten Baim-Paula soal prank KDRT itu sudah ditarik dari kanal YouTube-nya. Baim juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa kesal atas konten tersebut.

“Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” tulisnya melalui akun Instagram @baimwong, Senin (3/10).

Dikecam soal Konten Prank Lapor KDRT ke Polisi, Baim Wong Minta Maaf dan Berterima Kasih

Halaman: 
Penulis : Iskandar