logo


Dikecam soal Konten Prank Lapor KDRT ke Polisi, Baim Wong Minta Maaf dan Berterima Kasih

Baim berharap bisa menjadi lebih baik ke depannya.

3 Oktober 2022 14:16 WIB

Baim Wong
Baim Wong instagram.com/baimwong

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor Baim Wong menyampaikan permintaan maaf diduga terkait konten gurauan atau prank laporan polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini menyusul banyaknya kecaman warganet terhadap ulah Baim tersebut.

Pemain film Filosofi Kopi itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menegur. Ia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa pada kemudian hari.

“Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” tulisnya melalui akun Instagram @baimwong, Senin (3/10).


Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Dipidana soal Prank Lapor KDRT

Sebelumnya, konten prank laporan KDRT itu dikritik oleh berbagai kalangan. Dari sesama selebriti sekaligus kreator konten, Deddy Corbuzier meluapkan kekecewaannya kepada Baim.

Menurutnya, tindakan Baim terkesan merendahkan polisi. Lagi pula, KDRT dinilai bukan topik yang layak dijadikan bahan guyonan.

"@baimwong sorry bro. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank,” kata Deddy di laman Instagram-nya.

“But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisinya! Dan KDRT, are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal,” ujarnya.

Kini, konten Baim-Paula itu sudah ditarik dari kanal YouTube. Akan tetapi, tayangan itu telanjur diserap warganet dan disebar di media sosial.

Dalam video itu, terlihat Paula Verhoeven yang dibekali kamera tersembunyi masuk ke kantor polisi. Ia melaporkan KDRT yang dilakukan Baim. Sementara itu, Baim memantau dari mobil.

Petugas kepolisian kaget kedatangan selebriti sekelas Paula. “Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong,” kata polisi. Pada akhirnya, diketahui laporan polisi soal KDRT itu hanya gurauan atau prank.

Dukung Baim-Paula Dipidana soal Konten Prank Polisi, Gus Umar: Biar Tahu Rasa

Halaman: 
Penulis : Iskandar