logo


Tingkat Kepuasan ke Jokowi Meningkat, Ngabalin: Presiden Selalu konsisten

Lembaga survei Indikator Politik Indonesia menyatakan bahwa kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo meningkat

3 Oktober 2022 10:30 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin twitter.com/alingabalinew

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lembaga survei Indikator Politik Indonesia menyatakan bahwa kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo meningkat. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan bahwa Jokowi selalu konsisten dengan program pelayanan masyarakat.

"Yang pasti, sejak awal pada periode pertama sampai ke dua, sampai penghujung masa jabatan. Presiden selalu konsisten dengan semua program pelayanan masyarakat. Kalau orang tunggu didatangi, Pak Presiden mendatangi. Bukan hanya karena bantuan sosial (survei naik), tapi konsistensi melayani masyarakat," kata Ngabalin, Minggu (2/10).

"Coba lihat variabel indikator survei, kan dilihat itu tingkat konsistensi presiden dalam melayani masyarakat," lanjutnya.


Prabowo Langsung Hampiri Jokowi Usai Upacara, Apa yang Dibahas?

Ngabalin selalu membantah pihak yang nyinyir ke Jokowi.

"Makanya, saya lakukan banyak bantahan kepada pihak nyinyir, yang menjelaskan tentang perkara padahal tidak tahu," ucapnya.

Ngabalin mengatakan bahwa keputusan menaikkan harga BBM bukan perkara ringan.

"Presiden bilang, keputusan menaikkan BBM bukan ringan. Tapi, keputusan ini adalah harus dilakukan oleh Presiden Jokowi, dan berjalan dengan baik," katanya.

Sebut Pandemi Covid-19 Mereda, Jokowi: Sebentar Lagi Akan Kita Nyatakan Pandemi Berakhir

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata