logo


Lagi-lagi Baim-Paula Bikin Netizen Geram, Kini Ngprank Polisi Soal KDRT

Netizen menyebut Baim-Paula tidak memiliki empati karena nekat membuat konten KDRT ditengah ramainya pemberitaan terkait hal itu.

3 Oktober 2022 08:23 WIB

Baim Wong
Baim Wong Instagram @baimwong

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat netizen geram. Pasalnya, ia membuat prank ke polisi dengan memparodikan soal KDRT.

Netizen menyebut keduanya tidak memiliki empati karena nekat membuat konten KDRT ditengah ramainya pemberitaan terkait hal itu.

Konten tersebut berjudul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown'. Konten itu kini sudah benar-benar dihapus setelah mendapat kecamana dari netizen.


Lesti Kejora Disakiti, Inul Daratista Siap Hajar Balik Rizky Billar

Dalam video tersebut, terlihat Baim Wong mengajak Paula berpura-pura mengalami KDRT. Awalnya, Paula menolak karena takut diminta bukti KDRT oleh polisi.

"Foto aja. (Minta), 'Visum aja, pak, visum ini ada di dalam'. Bilang gitu," ucap Baim Wong kepada sang istri.

"Cuma pengin denger komentar si polisinya. Kan ada yang ketawa, ada yang bener. Kalo bener ya kita ikutin aja," sambungnya.

Paula bersama salah satu tim kemudian masuk ke kantor poisi di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia berpura-pura menjadi korban KDRT. Sementara Baim di dalam mobil sembari mengawasi istrinya.

"Waduh, ada-ada lagi, kayak Lesti, dong," ujar sang polisi.

Polisi awalnya percaya dengan laporan itu, namun kemudian sadar diprank setelah melihat kamera tersembunyi.

Baim pun kemudian masuk ke kantor polisi dan meminta maaf atas kejadian itu. Ia mengaku ingin mengetahui tanggapan polisi terkait KDRT.

Karena hal itu, netizen sangat geram dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya disebut tidak mempunyai empati.

"KDRT bukan bercandaan! Di mana hati nurani kalian! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian," tulis netizen.

"Gws deh Baim Paula. Semoga kalian masih punya hati nurani buat bikin konten. Jangan sampe yang kayak gini kejadian di orang paling dekat kalian," komentar netizen lainnya.

 

Nikita Mirzani Beri Pesan ke Kapolri: Jangan Mau Urusi Kasusnya Najwa

Halaman: