logo


Anies Baswedan Ungkap Alasan Bergabung Pemuda Pancasila

Anies Baswedan resmi menjadi anggota ormas Pemuda Pancasila

1 Oktober 2022 17:44 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan twitter.com/CNNIndonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi anggota ormas Pemuda Pancasila. Anies berharap bisa memberikan manfaat melalui Pemuda Pancasila.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, apresiasi bahwa saya bisa menjadi anggota Pemuda Pancasila mudah-mudahan nanti saya bisa ikut berkiprah di sini memberikan manfaat juga lewat Pemuda Pancasila," kata Anies kepada wartawan di kantor MPN Pemuda Pancasila, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Anies juga mengucapkan selamat atas kantor baru Pemuda Pancasila. Menurutnya, dengan adanya kantor ini maka bisa membuat produktifitas Pemuda Pancasila semakin tinggi.


Anies Baswedan Dilaporkan Terkait Tabloid, Demokrat Yakin Bawaslu Tolak Laporan

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat, kepada Pemuda Pancasila yang sudah memiliki sebuah kantor yang amat baik. Insyaallah dengan kantor yang baik ini maka produktifitas Pemuda Pancasila makin tinggi, manfaatnya makin dirasakan oleh masyarakat. Dan terus menjadi pilar utama penopang penjaga Pancasila kita," ujarnya.

Anies berterima kasih kepada Pemuda Pancasila yang telah berperan memberikan rasa tenang dan aman di Jakarta.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Japto dan seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila yang selama ini telah ikut berperan memberikan rasa tenang, damai, aman di Jakarta yang mudah-mudahan kita bisa rawat terus," tambahnya.

Anies bergabung Pemuda Pancasila karena ingin menjaga pilar Pancasila.

"Sama-sama kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar Pancasila bisa kita jaga sama-sama," ucapnya.

Soal Akan Dideklarasikan oleh NasDem, Ini Respons Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata