logo


Lesti Kejora Disakiti, Inul Daratista Siap Hajar Balik Rizky Billar

Inul tak terima Lesti disakiti.

1 Oktober 2022 11:15 WIB

Inul Daratista Instagram
Inul Daratista Instagram Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista ikut geram saat tahu Lesti Kejora mendapat perlakuan ‘kasar’ dari Rizky Billar. Saking kesalnya, ia berniat membalas perbuatan Billar terhadap Lesti secara langsung.

Coba sak umpamane pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang Kalo tahu kamu dibanting ora usah bapak ibumu, ono aku tak rewangi ngampleng! (Coba seandainya ayam sudah kujadikan sate itu sayang. Kalau tahu kamu dibanting, tidak perlu bapak ibumu, ada aku untuk membantu menghajar)," tulisnya via unggahan Instagram @inul.d, Jumat (30/9).

Inul mengaku ingin melakukan hal itu karena tak terima Lesti disakiti. Dari kejadian ini, ia berharap kondisi Lesti segera membaik.


Jemaah Ragu Nikah Gegara Kasus KDRT Lesti, Ustaz Hilmi: Ambil Hikmahnya, Jangan Digeneralisir

“I love U anakku sing kuat nyak,” ujar istri dari Adam Suseno itu.

Selain itu, Inul memastikan berhenti mengikuti akun media sosial Rizky Billar. Ia mengaku sudah sangat kecewa dengan sang pesinetron.

“Fix unfollow bojomu (suamimu), maaf bunda gak respect!” tuntasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9) malam. Lesti disebut mengalami serangan fisik, seperti dicekik hingga dibanting. Kejadian itu dipicu ulah perselingkuhan yang dipergoki.

Inul Daratista Tulis Pesan Mengharukan untuk Lesti Kejora yang Alami KDRT

Halaman: 
Penulis : Iskandar