•  

logo


Inul Daratista Tulis Pesan Mengharukan untuk Lesti Kejora yang Alami KDRT

Inul mengaku benci dengan lelaki yang suka main tangan dengan perempuan.

1 Oktober 2022 10:56 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora turut membuat pedangdut senior, Inul Daratista prihatin.

Inul menuliskan pesan mengharukan untuk Lesti lewat akun Instagram-nya, @inul.d, Jumat (30/9). Ia berharap perempuan 23 tahun itu kuat dalam melewati fase ini.

Istri dari Adam Suseno itu tahu betul jalan Lesti ke depan tidak mudah. Pasalnya, ia harus berhadapan dengan kenyataan bahwa orang yang dicintai berbalik menyakitinya.


Soroti Kemesraan Lesti-Billar Dibalik Kasus KDRT, Komnas Perempuan Beberkan Siklus Kekerasan

Pemopuler Goyang Ngebor itu mengaku tak terima bila Lesti disakiti oleh Rizky Billar. Apalagi sang suami sudah melakukan serangan fisik.

Sekali lagi, Inul memberi semangat kepada Lesti terkait masalah ini. Ia berharap Lesti berani bertindak karena banyak orang yang mendukungnya.

Berikut pesan lengkap Inul yang disampaikan melalui unggahan Instagram-nya.

Anakku sayang... Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil, karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui.

Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagi dalam kisah cintamu.

Anakku... Bunda yakin sekali dari awal bertemu denganmu. Kamu adalah pilihan
. Hadapi rasa sakit itu. Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak.

Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi Istri.

Bunda terlalu sayang padamu meski jarang bertemu. Selalu mendoakanmu.

Hadapi, jangan lemah! masih banyak yang sayang padamu

Jemaah Ragu Nikah Gegara Kasus KDRT Lesti, Ustaz Hilmi: Ambil Hikmahnya, Jangan Digeneralisir

Halaman: 
Penulis : Iskandar