logo


Tegaskan Bukan Pelakor, Denise Chariesta: Tapi Orang Ketiga

Denise merasa tak merebut suami orang.

30 September 2022 19:38 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebritas Denise Chariesta mengaku pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Meski begitu ia membantah label pelakor atau perebut laki orang.

“Pelakor itu adalah perebut laki orang. Sedangkan gue kan enggak merebut, artinya bukan pelakor, (tapi) orang ketiga," tegasnya saat menjadi bintang tamu di podcast Richard Lee.

Denise juga menampik bila pengakuannya ini hanya rekayasa. "Gue mana pernah sih settingan," ujarnya.


Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Bilang Begini

Perempuan 31 tahun itu membuka sedikit identitas pria yang sempat menjalani hubungan gelap dengan dirinya. Menurutnya, pria itu berinisial R. Hubungan asmara terlarang itu dijalin selama 4 tahun.

"Bukan Uya (Kuya), tapi teman Uya," ungkap Denise saat ditanya perihal sosok pria tersebut.

Perkenalan keduanya terjadi pada 2018. Mulanya, Denise tak tahu latar belakang R, hingga asistennya memberitahu bahwa pria tersebut sudah membangun rumah tangga.

"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," beber Denise tentang ciri-ciri istri R.

Bila istri R berkecimpung di dunia hiburan, maka R sebaliknya. R, menurut Denise, merupakan seorang pengusaha.

Keterlibatan dalam pekerjaan membuat Denise dan R intens berkomunikasi. Denise menilai R sebagai lelaki yang baik. “Dia ngajarin gue tentang kerjaan, tentang usaha. Dia bisa membimbing," katanya.

Denise mengaku awalnya tak mau menjalani hubungan gelap itu. Namun seiring waktu ia luluh.

"Gue ngobrol sama dia itu gue merasa waras. Gue merasa dia orang benar saat itu. Kalau enggak, enggak sampai empat tahun," terangnya.

Di mata Denise, R adalah pria yang tidak ribet dan dewasa. Sifat itulah yang membuat dirinya jatuh cinta. Hal tersebut sekaligus menampik bahwa dirinya tertarik dengan R hanya karena uang.

Ditanya soal Keyakinan Nikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Jawab Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar