logo


Aldi Taher Singgung Poligami di Kasus Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar

Aldi menanggapi rumor nikah siri yang dijalani Rizky Billar dengan selingkuhannya.

30 September 2022 11:51 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Persoalan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pada akhirnya mendorong aktor Aldi Taher untuk ikut angkat bicara. Namun, ia lebih menyoroti rumor pernikahan siri antara Rizky dengan selingkuhannya.

Menurut Aldi, penggunaan istilah ‘selingkuh’ dalam rumor tersebut kurang tepat. Bila menikah siri dengan wanita lain itu benar, maka Rizky seharusnya dikabarkan melakukan poligami, bukan perselingkuhan.

“Woi kalo ternyata nikah siri bukan selingkuh namanya, tapi poligami. Yok ah jangan berasumsi dulu,” tulisnya via unggahan di akun Instagram @alditaher.official, dilihat Jumat (30/9).


Cekik hingga Banting, Rizky Billar Marah Besar usai Lesti Kejora Minta Pulang ke Ortu

Dalam unggahan itu, Aldi mencantumkan kabar bahwa Lesti Kejora sudah tak serumah dengan Rizky Billar dalam satu minggu terakhir. Selain itu, Billar disebut telah menikah secara siri dengan selingkuhan.

Soal KDRT yang dialami oleh Lesti, pihak kepolisian telah membenarkan. Pemicu dari tindak kekerasan itu adalah perselingkuhan yang telah dipergoki.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9).

Lesti, seusai mengalami tindak kekerasan, meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Namun kemarahan Billar malah semakin tak terkendali.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," jelas Zulpan.

Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Bilang Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar