logo


Bos Travel Lapor Polisi Imbas Fotonya Dipajang di Billboard

Selvi melapor dengan dugaan pencemaran nama baik.

30 September 2022 06:00 WIB

Foto bos travel terlapor penipuan di Makassar dipajang di billboard
Foto bos travel terlapor penipuan di Makassar dipajang di billboard Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejumlah warga Sulawesi Selatan diduga menjadi korban penipuan dan penggelapan dengan modus perjalanan wisata. Mereka merugi hingga Rp3 miliar. Saking kecewa, mereka berinisiatif memajang foto pemilik biro perjalanan PT SLV, Selvi Ahmad di sebuah billboard kawasan Makassar.

Dalam billboard itu, terpampang foto Selvi Ahmad dan imbuhan tulisan “Tolong kembalikan uang kami!”, “Dari para korban travel yang kau sakiti!”.

Namun ulah para konsumen itu justru direspons dengan pelaporan polisi. Selvi diketahui telah memolisikan mereka dengan dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat di Polrestabes Makassar.


Pesulap Merah Bantah Kabar Istrinya Kena Santet

"Pemilik travel melaporkan dugaan pencemaran nama baik melalui medsos, tanggal 24 September lalu," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, dilansir dari cnnindonesia.com, Jumat (30/9).

Korban sebelumnya juga memolisikan Selvi Ahmad karena gagal berangkat berwisata. Akan tetapi laporan itu dibuat di Polda Sulsel.

"Di sini (Polrestabes Makassar) menerima laporan dugaan pencemaran nama baik. Kalau di Polda pelapor yang dilaporkan dugaan kasus penipuan," jelas Lando.

Esteh Indonesia Minta Maaf Bikin Gaduh soal Somasi Konsumen, Kini Takaran Gula Bisa Pilih Sendiri

Halaman: 
Penulis : Iskandar