logo


Febri Diansyah jadi Pengacara Sambo, Denny Siregar Singgung soal Cuan Besar

Denny menduga Febri tergiur dengan nominal bayaran.

29 September 2022 12:04 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pro-kontra masih bergulir terkait langkah eks juru bicara KPK, Febri Diansyah bergabung ke tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Keputusan mengejutkan dari Febri itu mendapat perhatian dari pegiat media sosial Denny Siregar. Ia menduga Febri mau merapat ke kubu Sambo karena tergiur dengan bayaran tinggi.

“Wah, mas Febri Diansyah rupanya dapet kerjaan baru yang bercuan besar nih,” sindirnya via akun Twitter @DennySiregar7, dilihat Kamis (29/9).


Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Lengkap, Gerindra: Kami Kawal Terus Persidangan

Sebelumnya, Febri Diansyah memastikan bakal mengedepankan objektifitas soal kasus kematian Brigadir J. Ia menegaskan tidak membenarkan pihak yang salah, dan tidak menyalahkan yang benar.

Febri menyebut kesediaannya menjadi pengacara keluarga Sambo dilandasi profesionalitas seorang advokat.

“Jadi, ini pilihan profesional. Pilihan profesional kami sebagai advokat sekaligus tentu saja apabila kami berbicara soal profesional menjadi advokat sekaligus berbicara dari segi etis,” kata Febri setelah konferensi pers di Hotel Erian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

“Seluruh pengalaman kami selama ini, seluruh proses belajar kami dalam pengalaman kerja dan interaksi itu pasti akan mempengaruhi bagaimana kami bisa menjadi kuasa hukum di sini,” tambahnya.

Febri Diansyah dan Rasamala jadi Pengacara Sambo, Waketum Garuda: Bukan Tindakan Hina

Halaman: 
Penulis : Iskandar