logo


Ramai Park Min-young Dikabarkan Pacaran dengan Pebisnis Kang, Ini Kata Agensi

Pihak agensi yakni Hook Entertainmeint lantas buka suara terkiat rumor Park Min-young berpacaran.

28 September 2022 14:37 WIB

Park Min-young dikabarkan berpacaran dengan pebisnis Kang, ini kata agensi
Park Min-young dikabarkan berpacaran dengan pebisnis Kang, ini kata agensi screenshot/Netflix

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Park Min-young tengah menjadi pembicaran netizen, terutama oleh para penggemarnya.

Pasalnya, ia dikabarkan berpacaran dengan pebisnis bermarga Kang. Dikabarkan Kang merupakan pemimpun perusahaan Bithumb Holdings.

Pihak agensi yakni Hook Entertainmeint lantas buka suara terkiat rumor Park Min-young berpacaran.


Aktris Yoo Joo Eun Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya

"Halo. Kami agensi Park Min-young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min-young hari ini," kata agensi, seperti diberitakan Sports DongA via Naver pada Rabu (28/9).

Agensi menyebut Park Min-young sedang melakukan syuting drama. Oleh karena itu, pihaknya masih menunggu waktu untuk memberikan klarifikasi.

"Park Min-young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta," ujar agensi.

Mereka pun meminta para penggemarnya untuk bersabar terkait rumor Park Min-young berpacaran dengan pebisnis bermarga Kang.

Sebelumnya, media lokal Dispatch memberitakan terkait rumor Park Min-young berpacaran. Bahkan media itu menampilkan foto-foto kedekatan Park Min-young dengan pebisnis Kang.

"Pukul 16.05, kelas balet Park Min-young selesai dan dia masuk ke mobil Mercedes Sprinter Kang. Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju," tulis Dispatch.

"Park Min-young dan Kang keluar dari mobil di apartemennya di Wonju, kemudian keduanya masuk ke apartemen," ungakap mereka.

"Pada 3 Agustus pukul 20.25 Park Min-young meninggalkan apartemen itu. Pada waktu bersamaan, ibu pebisnis Kang juga keluar untuk mengantarkan Park Min-young," sambungnya.

 

 

Meninggal Dunia di Usia 27 Tahun, Ini Profil Yoo Joo Eun

Halaman: