logo


Terungkap Alasan Puan Maharani Pasang Wajah Cemberut dan Lempar Kaos ke Warga Jabar

Dalam video yang telah viral, Puan Maharani terlihat kesal saat membagikan kaos ke warga

28 September 2022 10:52 WIB

Puan Maharani
Puan Maharani dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar sebuah video yang memperlihatkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani tengah melempar-lemparkan kaus ke warga di salah satu daerah di Jawa Barat.

Dalam video yang telah viral tersebut, Puan terlihat kesal saat membagikan kaos ke warga. Wajahnya terlihat cemberut dan ada adegan saat Puan memarahi salah satu pengawal pribadinya (walpri)

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan bahwa Puan tidak sedang kesal dengan warga, namun kaget dengan sikap yang dilakukan oleh walprinya. Ia menyebut Puan selalu mendapatkan dua ring pengamanan saat menemui masyarakat.


Bantah Andi Arief Soal Penjegalan Capres, PDIP: Kurang Bijak di Mata Publik

"Mbak Puan itu setiap turun ke bawah, biasanya ada yang mengiringi Mbak Puan, kemudian ada ring 2 juga. Nah, di ring 1 itu, biasanya hanya ngamanin Mbak Puan tapi tidak pegang kaus, yang megang kaus biasanya kami kami ini," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (27/9/2022).

Said menjelaskan bahwa pengamanan Puan di ring satu hanya menjalankan tugas pengawalan tanpa ikut memegang kaos. Namun yang terjadi walprinya ikut memegang kaos.

"Mbak Puan kaget, lho kok kamu yang megang kaus? Mbak Puan itu nanya, bukan marah. Kok kamu yang pegang kaus? Kan seharusnya bukan kamu. Kamu menjaga tugas walprinya," ujarnya.

"Walpri kan enggak boleh bagi-bagi kaus. Ya dong. Kamu kenapa? kaget mbak Puan gitu loh," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim Puan memiliki sifat yang rendah hati. Hal itu, kata dia, terlihat dari sikap Puan yang mau menjumpai rakyatnya.

"Kalau mbak Puan itu tidak humble, seakan-akan mukanya Mbak Puan tidak merakyat, kemudian untuk apa kira-kira mbak Puan turun ke bawah. Padahal mbak ingin turun ke bawah, kan tentu selain tugas-tugas beliau juga ingin tahu apa sih sesungguhnya yang diinginkan oleh masyarakat, harapan masyarakat terhadap pemerintah," bebernya.

 

Ungkap Skenario Terbaik di Pilpres 2024, Pengamat Politik Sebut Puan Bakal Menang Jika ...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati