logo


Bersyukur Program Kompor Listrik Dibatalkan, Mulan Jameela: Semoga Bisa Meredakan Gejolak Masyarakat

Mulan Jameela mengingatkan agar pemerintah tidak mengeluarkan kebijakan yang membebani masyarakat.

27 September 2022 21:52 WIB

Mulan Jameela DPR Komisi VII
Mulan Jameela DPR Komisi VII Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Gerindra Mulan Jameela bersyukur dengan keputusan pemerintah yang membatalkan program pengalihan kompor gas LPG 3 kg ke kompor listrik. Ia menyebut keputusan itu telah sesui dengan hasil rapat DPR bersama PLN beberapa waktu lalu.

"Hal ini sudah sesuai dengan kesimpulan pada Rapat Komisi VII DPR RI dengan Dirut PLN beberapa waktu lalu," ujar Mulan Jameela kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).

Ia berharap pembatalan program kompor listrik dapat meredam gejolak masyarakat. Ia menilai program itu hanya membebankan masyarakat yang kurang mampu.


Nadiem Makarim Akui Kesalahan di Hadapan Komisi X DPR soal 'Shadow Organization'

"Insyaallah semoga hal ini bisa meredakan gejolak kekhawatiran masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Karena program ini juga berkenaan dengan mereka, masyarakat yang kurang mampu, penerima subsidi energi," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar pemerintah tidak mengeluarkan keijakan yang membebani masyarakat.

"Saya juga berharap dalam situasi pemulihan ekonomi yang tidak mudah ini, pemerintah bisa memberikan kebijakan yang melindungi dan meringankan beban masyarakat secara umum," ujar Mulan.

"Sudah pasti saya sebagai salah satu dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang sekarang sedang diberikan amanah di Komisi VII sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pernyataan Pemerintah yang diwakili oleh Bapak Dirut PLN Bapak Darmo," pungkasnya.

 

Batalkan Program Kompor Listrik, PLN: Kami Hadir untuk Beri Kenyamanan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati