logo


One Piece: 5 Hal yang Bikin Big Mom Marah

Dibohongi dan ditinggalkan adalah sebagian hal yang dibenci Big Mom.

27 September 2022 14:19 WIB

Big Mom
Big Mom Duniaku.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Charlotte Linlin atau Big Mom dikenal sebagai salah satu bajak laut legendaris di One Piece. Potensi kekuatannya sudah terendus sejak kecil. Di masa kanak-kanak, ia berhasil membunuh raksasa dan di-bounty ratusan juta.

Ketahanan Big Mom dalam melaut barangkali teruji saat ia menjadi bagian dari kelompok Rocks D Xebec. Usai pimpinan dikalahkan, Big Mom memutuskan untuk membentuk grup bajak laut sendiri. Uniknya, seluruh kru eksekutif dari kelompok Big Mom terdiri dari anak-anaknya sendiri.

Konon, Big Mom merupakan pionir penguasaan wilayah di Dunia Baru. Kelak dominasi itu membuat Pemerintah Dunia menjulukinya sebagai Yonko. Bersama tiga bajak laut superior lainnya, Big Mom sangat ditakuti oleh pihak mana pun. Tak sembarang orang berani memasuki teritori miliknya.


Fakta Unik Paus Sperma, Bisa Membunuh Manusia Hanya dengan Suara

Sekilas Big Mom seperti karakter penuh kasih. Akan tetapi sifat itu bisa berubah seketika ia mengalami beberapa hal. Bila kemarahan Big Mom terpantik, maka kerusakan skala besar sudah pasti terjadi. Sejauh ini, ada sejumlah faktor yang membuat penguasa Whole Cake Island itu marah.

Berkat One Piece Film: Red, 5 Fakta Shanks Ini Terungkap

Halaman: 
Penulis : Iskandar