•  

logo


Oknum Polisi Rudapaksa Anak Tiri Berusia 11 Tahun, Hotman Paris: Nangis Hatiku

Pakaian tertutup tak menjamin seseorang aman dari perilaku bejat.

27 September 2022 09:38 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa sangat sedih dengan kejadian pemerkosaan yang dialami seorang anak di bawah umur. Apalagi pelakunya adalah ayah tirinya yang merupakan oknum polisi.

“Lo tahu gak kenapa gue sedih seharian? Tadi pagi ada seorang ibu membawa anaknya yang berusia 11 tahun yang diduga dianiaya dan diperkosa oleh ayahnya yang merupakan oknum polisi,” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin (26/9).

Menurut Hotman, pakaian tertutup tak menjamin seseorang aman dari perilaku bejat para penjahat. Buktinya, kasus yang baru saja ditangani Hotman tersebut.


Didesak Fans Klarifikasi soal Ngevape, Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf

“Tahu gak hal yang paling menyedihkan saat si anak itu sudah pakai baju seragam sekolah, sudah siap berangkat ke sekolah. Tapi oleh pelaku disetubuhi, dipaksa. Apa gak nangis hatiku,” Senin (26/9).

Baru-baru ini, kasus kekerasan seksual di bawah umur oleh ayah tiri yang merupakan oknum anggota Polres Cirebon viral usai ibu korban mengadu ke Hotman Paris.

Berdasarkan pengaduan, sang ibu menyebutkan korban telah mengalami kekerasan seksual sedari berusia 9 tahun hingga sekarang (anak sudah berusia 11 tahun).

Pelaku, menurut ibu korban, memang telah ditahan di Polresta Cirebon. Hanya saja proses penyidikan terhadap oknum polisi tersebut dinilai janggal.

Ibu korban juga mempertanyakan pendampingan psikologi terhadap anaknya sebagai korban kekerasan seksual. Pasalnya, sebagai orang tua kandung, ia justru dilarang mendampingi anaknya. Bahkan korban sempat dilarang untuk bercerita soal kejahatan yang dialami.

"Bapak Kapolri, Bapak Kadiv Propam, Bapak Kapolda Jawa Barat, Bapak Kapolresta Cirebon. Ini anak umur 11 tahun yang dilecehkan sejak umur 9 tahun oleh bapak tirinya yang oknum anggota Polres Cirebon," kata Hotman dalam video sebelumnya.

6 Bulan Dekat, Vicky Prasetyo Berniat Nikahi DJ asal Rusia

Halaman: 
Penulis : Iskandar