logo


Direkomendasikan Nyapres oleh PPP DKI, Anies: Sebuah Inisiatif yang Saya Baru Tahu

Anies mengucapkan terimakasih kepada DPC PPP se-DKI Jakarta terkait dukungan maju sebagai capres di Pilpres 2024

26 September 2022 10:41 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan twitter.com/CNNIndonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan direkomendasikan sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024 oleh DPC PPP se-DKI Jakarta. Hal itu disampaikan PPP saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) I DPC PPP se-DKI Jakarta, Minggu (25/9/2022).

Menanggapi hal tersebut, Anies mengucapkan terimakasih kepada DPC PPP se-DKI Jakarta. Ia menyebut dukungan itu sebagai sebuah kehormatan.

"Itu sebuah kehormatan. Terima kasih kepada cabang-cabang yang menyampaikan dukungannya," ujar Anies Baswedan seusai pelaksanaan Mukercab I DPC PPP se-DKI Jakarta.


Arief Poyuono: Pilpres 2024 Bakal Dimenangkan Paslon yang Berani Batalkan IKN Baru

Anies mengaku baru tahu terkait rekomendasi dari DPC PPP se-DKI Jakarta itu. Namun ia menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus menuntaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2022 mendatang.

"Izinkan saya fokus di Jakarta sampai 3 minggu lagi. Tapi ini adalah sebuah inisiatif yang saya sendiri baru tahu ketika saya tiba dan saya sampaikan terima kasih, apresiasi," ungkapnya.

"Ini adalah sebuah kehormatan. Kami akan jaga amanat sebaik-baiknya sambil menunggu pada waktunya. Dan saya saat ini akan terus tuntaskan amanat di Jakarta dan bekerja sama dengan PPP dan Jakarta agar programnya tuntas," lanjut dia.

Kembali Beri Sinyal Nyapres di 2024, Anies: Saya Tuntaskan Dulu di DKI, Partai Sedang Berproses

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati