logo


Aldi Taher Dukung Najwa Shihab jadi Presiden RI 2024

Dukungan ini seiring nama Najwa yang ramai diperbincangkan.

26 September 2022 09:14 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor Aldi Taher tiba-tiba menyatakan dukungan kepada Najwa Shihab untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu diberikan Aldi seiring nama Najwa yang ramai diperbincangkan. Bahkan baru-baru ini Najwa meraih penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler di Indonesia Television Award 2022.

“Insya Allah saya dukung Najwa Shihab jadi Presiden RI 2024,” tulisnya via akun Instagram @alditaher.official, dilihat Senin (26/9).


Najwa Shihab 'Diserang' Rudi Valinka, Susi Pudjiastuti: Sebagai Sesama Wanita, I Stand for Najwa

Najwa Singgung Hedonisme Pejabat Kepolisian

Najwa Shihab sempat mengkritisi gaya hidup mewah pejabat kepolisian. Seharusnya, kata dia, kekayaan itu tidak perlu dipamerkan ke publik. Apalagi bila masyarakat tahu besaran gaji dan tunjangan mereka.

"Polisi ini kerap kali enggak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan dan gaya hidup hedon (hedonisme). Ada tuh istri kapolres di IG pamer naik sepeda Rp300 juta. Enggak malu tuh," sindir Najwa dalam tayangan video di kanal YouTube Najwa Shihab, Kamis (15/9).

"Wajar dong kita tanya, 'Halal enggak sih itu duit lu?' Mulai dengan konpers pakai cincin miliaran, kemeja ratusan juta, jam tangan ratusan juta. Malu enggak sih?" lanjut putri Muhammad Quraish Shihab itu.

Nikita Mirzani Bela Polisi

Nikita tampaknya tak terima dengan tudingan Najwa soal polisi. Ia meminta sang jurnalis agar tidak tebang pilih topik untuk dikritisi.

“Giliran kasus Sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa saja enggak viral-viral banget diam-diam saja,” sindir wanita 36 tahun itu.
Selain itu, Nikita menilai Najwa sejauh ini tak punya pendirian seperti warganet.

"Sudah enggak ngerti lagi mau ngapain hidupnya, padahal smart loh kamu,” katanya.

Bintang film Comic 8 itu juga menyayangkan Najwa tidak mengungkap secara detail oknum polisi yang hedon. Hal itu menurutnya bisa menyakiti hati banyak polisi beserta anggota keluarganya yang hidup sederhana.

"Keberanian kamu belum seberani saya mbak. Kalau ngomong langsung saja to the point kalau memang ada buktinya," tegas Nikita.

Dibilang Janda Gatal, Nathalie Holscher: Belajar Masa Bodoh

Halaman: 
Penulis : Iskandar