logo


Dukung 'Hotman 911', Gubernur Khofifah: Semoga Dimudahkan dan Dilancarkan

Langkah Hotman membantu rakyat kecil diapresiasi oleh Khofifah.

25 September 2022 19:05 WIB

Hotman Paris dan Khofifah Indar Parawansa
Hotman Paris dan Khofifah Indar Parawansa instagram.com/khofifah.ip

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendukung langkah Hotman Paris dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat melalui layanan ‘Hotman 911’. Dia menyampaikan terima kasih atas kepedulian Hotman terhadap warga, khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Semoga ihtiar Hotman 911 dalam memberikan bantuan hukum kepada warga kurang mampu yang.membutuhkan bantuan hukum di Jawa Timur dimudahkan dan dilancarkan,” tulisnya via akun Instagram @khofifah.ip, dilihat Minggu (25/9).

“Maturnuwun Bang Hotman Paris untuk atensinya terhadap masyarakat Jawa Timur,” lanjut mantan Menteri Sosial RI itu.


Komentari Konversi Kompor Gas ke Listrik, Nafa Urbach: Bagaimana yang Hidupnya di Pedalaman ya?

Diketahui, Hotman Paris melakukan kunjungan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Sabtu (24/9). Kunjungan itu disambut hangat oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan jajarannya.

Sebelumnya, terkait ‘Hotman 911’, pengacara 62 tahun itu mengatakan layanan tersebut merupakan bentuk keberpihakannya terhadap rakyat kecil.

Menurut Hotman, banyak aduan dari masyarakat sejak layanan itu dibuka. Di antara warga itu, ada yang rela menginap di kedai kopi langganannya agar bisa bertemu, dan meminta bantuan hukum.

“Kita miris yang miskin itu tidak berdaya, pemerkosaan, segala macam kasus. Dan mereka percaya saya karena saya tidak minta uang,” kata Hotman saat menjadi bintang tamu di program Lapor Pak, Trans 7, Senin (19/9) malam.

“Karena sesudah Corona saya melembagakan seperti di Amerika 911 tapi di bidang hukum,” lanjutnya.

Viral! Pelanggan Esteh Indonesia Disomasi usai Kritisi Produk

Halaman: 
Penulis : Iskandar