logo


Soal Kabar Larissa Chou Bakal Dinikahi Pembalap Rio Haryanto, Ini Kata Manajernya

Manajer tidak menampik apabila Larissa Chou pernah berkomunikasi dengan Rio Haryanto melalui sambungan telepon

25 September 2022 07:58 WIB

Larissa Chou
Larissa Chou istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar Larissa Chou bakal dinikahi pembalap Rio Haryanto membuat geger netizen. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Melalui manajernya, Aditya membantah kabar yang menyebut Larissa Chou bakal dinikahi pembalap Rio Haryanto. Ia menyebut Larissa Chou dan Rio Haryanto belum saling mengenal.

"Nah aku juga nggak tahu. Awal tahu aku lagi buka Instagram ada yang kirim itu. Ini dapat dari mana, aku tanya Larissa dia juga nggak tahu. ibarat kata ah ini mah gosip. Larissa juga belum pernah ketemu sama Rio. Belum kenal," kata Aditya seperti dilansir detikcom, Minggu (25/9/2022).


Aldi Taher Berniat Bikin Film Lagi, Pengin Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina yang Main

Aditya memastikan kabar Larissa Chou bakal dinikahi pembalap Rio Haryanto hanyalah gosip belaka. Ia pun menyebut sikap mantan istri Alvin Faiz itu cuek dengan pemberitaan yang beredar.

"(Sikapnya) Ya sudah cuek aja. Emang nggak ngerasa, namanya gosip. Cuma kan namanya berita ini ya takutnya ada yang dirugikan juga dari pihak Rio. Harusnya kan klarifikasi, benar apa tidak. Bahaya kan nyatut nama orang padahal nggak benar," ujarnya.

Meski demikian, ia tidak menampik apabila Larissa Chou pernah berkomunikasi dengan Rio Haryanto melalui sambungan telepon. Saat itu, Larissa dikenalkan  oleh Koh Hanny namun perkenalan itu hanya sepintas dan tidak berlanjut.

"Nggak ada (komunikasi setelah isu bakal menikah beredar). Kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja nanggapi biasa aja," sambungnya.

Sudah Punya Pacar, Wika Salim Tak Mau Buru-buru Nikah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati