logo


Indonesia Kalahkan Curacao 3-2, Shin Tae Yong: Kita Haus Kemenangan di Kandang

Shin Tae Yong mengucapkan terimakasih kepada skuad garuda yang telah unggul dalam pertandingan atas Curacao di FIFA Matchday jilid pertama.

25 September 2022 06:30 WIB

Shin Tae Yong
Shin Tae Yong bolasport.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas Indonesia berhasil mencetak kemangangan 3-2 atas Curacao dilaga FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022). Meski demikian, kemenangan Indonesia masih jauh dari posisi Curacao di rangking FIFA.

"Memang Curacao memiliki ranking FIFA jauh di atas kami. Secara postur tubuh mereka lebih baik dari kami. Banyak hal yang susahkan tim kami sampai gol pertama tercipta lawan," kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong usai pertandingan.

Namun disisi lain, Shin Tae Yong mengucapkan terimakasih kepada skuad garuda yang telah unggul dalam pertandingan atas Curacao di FIFA Matchday jilid pertama.


Netizen Tuding M Rafli Titipan Mertua di Laga Indonesia Vs Curacao, STY: Dia Performa Belum Baik Tapi...

"Tapi kami bisa balikkan skor 3-2 karena punya kehausan akan kemenangan di kandang. Para pemain sangat kerja keras. Saya ucapan terima kasih banyak. Pemain bermain sangat baik," ujarnya.

Diketahui, saat ini Indonesia masih di peringkat ke-155 di rangking FIFA. Posisi itu masih jauh dibanding dengan Curacao yang berada di posisi ke-84. Meski demikian, skuad Garuda masih mengincar kemenangan kedua untuk mendongkrang ranking di FIFA.

 

Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday, Disiarkan Langsung di TV Apa?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati