logo


Janji Tutup Semua Prostitusi di Jakarta, Wagub DKI: Kita Akan Pasang Ribuan CCTV

Riza mempersilahkan warga untuk melapor apabila mengetahui adanya praktik prostitusi

25 September 2022 05:36 WIB

Ahmad Riza Patria
Ahmad Riza Patria Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria berjanji akan menutup semua lokasi prostitusi di ibu kota. Pihaknya, kata dia, akan melindungi anak-anak dari praktik prostitusi.

Hal tersebut, Riza katakan usai menerima laporan terkait kasus pemerkosaan anak berusia 13 tahun di dekat lokasi prostitusi di kawasasn Hutan Kota Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Kami tidak memperkenankan adanya prostitusi di Jakarta, dimana saja, apalagi terkait anak-anak harus kami jaga," kata Riza di Jakarta, Sabtu (25/9/2022)


Tegaskan Tidak Semua Kegiatan Bisa Diselenggarakan di Sirkuit Formula E, Wagub DKI: Sesuai Peruntukannya

Riza mempersilahkan warga untuk melapor apabila mengetahui adanya praktik prostitusi. Pihaknya akan menindaklanjuti penemuan itu.

"Silakan masyarakat, wartawan, media sampaikan kepada kami apabila mengetahui ada tempat prostitusi di Jakarta akan kami tutup semua, sampaikan saja, kami akan tutup semua," ujarnya.

Lebih lanjur, ia menyebut Pemprov DKI akan menambah pemasangan kamera pengawas (CCTV) di seluruh sudut kota Jakarta.

"DKI Jakarta bekerja sama dengan Polda Metro, Kodam Jaya juga memasang ribuan CCTV di seluruh Jakarta. Ini juga satu upaya kami, ke depan tiap tahun akan kami tambah," pungkasnya.

 

Soal Pengganti Anies, Wagub DKI: Jokowi Lebih Tahu Siapa yang Memahami Permasalahan Jakarta

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati