logo


5 Tips Sederhana Mendapatkan Pacar

Berikut beberapa hal yang bisa meningkatkan peluang anda mendapatkan pacar

24 September 2022 16:58 WIB

Cinta / Pacaran
Cinta / Pacaran Wowkeren

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidak semua orang beruntung bisa menemukan jodohnya dengan mudah. Ada sejumlah faktor yang mungkin berperan dalam hal tersebut, diantaranya penampilan fisik, lingkaran pertemanan dan rasa percaya diri. Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan pacar.

1. Perluas Pergaulan

Salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan anda mendapatkan pacar adalah dengan memperluas jaringan pergaulan. Semakin banyak teman baru yang anda dapatkan, maka semakin banyak pula kemungkinan anda bertemu dengan tambatan hati. Kalaupun anda masih belum mendapat pacar, setidaknya jaringan pergaulan dan pertemanan anda sudah bertambah.


LokerJogja.id, Solusi Mudah Pasang Info Lowongan Kerja Jogja Lebih Efektif

2. Manfaatkan Aplikasi Kencan

Saat ini, sudah banyak ditemukan aplikasi kencan di smartphone anda, mulai dari Tinder, Tantan, MiChat, dan lain-lain. Prinsipnya sama seperti poin pertama, semakin sering anda berkomunikasi dengan seseorang yang baru, maka semakin tinggi pula peluang anda mendapatkan pacar.

3. Coba Hal Baru

Salah satu cara untuk menemukan pacar adalah dengan memulai sesuatu yang baru yang anda sendiri mungkin belum terpikirkan sebelumnya. Misalnya dengan melakukan backpacker atau aktivitas outdoor lain seperti naik gunung. Tidak menutup kemungkinan anda bisa bertemu dengan seseorang yang menarik perhatian anda saat sedang berkunjung ke sebuah tempat. Selain itu, mengikuti acara sosial tertentu juga bisa membuka peluang anda bertemu dengan jodoh.

4. Tingkatkan Percaya Diri

Mencoba hal baru jelas membutuhkan keyakinan dan rasa percaya diri yang lebih. Rasa percaya diri dalam berkomunikasi adalah hal yang sangat penting. Anda bisa meningkatkan percaya diri dengan memperbaiki penampilan, memperluas wawasan, sehingga seseorang yang anda dekati tidak bosan dengan obrolan yang terkesan monoton.

5. Minta Bantuan Teman

Tidak ada salahnya meminta bantuan dari teman. Seorang teman yang sudah mengenal anda setidaknya juga sudah paham tipe orang seperti apa yang anda impi-impikan selama ini.

Alami Gangguan Tidur? Kalian Wajib Coba Makanan Anti-Insomnia Berikut

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia