logo


Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday, Disiarkan Langsung di TV Apa?

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday yang Jitunews himpun.

24 September 2022 08:05 WIB

Timnas Indonesia akan melawan Curacao di FIFA Matchday malam ini, Sabtu (24/9/2022)
Timnas Indonesia akan melawan Curacao di FIFA Matchday malam ini, Sabtu (24/9/2022) antara

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday banyak dicari netizen di mesin pencarian google, terutama oleh penggemar sepak bola di Indonesia.

Lantas, kapan jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday?

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday yang Jitunews himpun.


Presiden Asosiasi Sepakbola Ukraina Sebut Timnas Rusia Bakal Dilarang Ikut Euro 2024

Anda dapat melihat siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday di Indosiar maupun live straeming di Vidio.com pada hari ini Sabtu (24/9) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA). Pertandingan pun akan dilanjutkan di laga kedua di stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memadukan pemain senior dan pemain muda di FIFA Matchday. Ia mempromosikan Muhammad Ferarri dan Marselino Fedinan ke tim senior.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menjawab pertanyaan netizen terkait alasannya memanggil M Rafli dalam turnament Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday yang disebut sebagai titipan orang dalam.

Ia menyebut Rafli memilki potensi dan fisik yang bagus meskipun belum pernah mencetak gol dan banyak menjadi pemain cadangan di Arema FC.

"Untuk Rafli memang saya percaya, selama ini dia juga sudah TC bersama dan (ikut) turnamen juga. Saya lihat dia ada potensi dan fisik bagus," ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers menjelang Indonesia vs Curacao, Jumat (23/9/2022).

"Memang saat ini dia secara performa belum baik di liga, tetapi saya sebagai pelatih untuk tim melihat secara menyeluruh bukan satu bagian yang kecil saja," sambungnya.

Demikianlah,  jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday. Semoga tidak terlewatkan ya.

Netizen Tuding M Rafli Titipan Mertua di Laga Indonesia Vs Curacao, STY: Dia Performa Belum Baik Tapi...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati