logo


Pertemuannya dengan Gibran di Sentul Jadi Pemberitaan Heboh, Rocky Gerung Buka Suara

Rocky Gerung menyebut Gubernur Anies Baswedanlah yang pertama kali ke rumahnya.

24 September 2022 06:00 WIB

Rocky Gerung.
Rocky Gerung. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung buka suara terkait pertemuannya dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka  di Sentul Bogor. Dimana pertemuan keduanya, menjadi pemberitaan heboh di media sosial.

"Teman-teman, tadi siang agak heboh berita malam ini, karena saudara Gibran datang ke tempat saya di Sentul," kata Rocky, di sela-sela acara 'Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan', Jumat (23/9/2022).

Rocky tidak menjelaskan apa saja yang dibicarakan dengan Gibran dalam pertemuan itu. Ia hanya menyebut Gubernur Anies Baswedanlah yang pertama kali ke rumahnya.


PKS Sebut Solo Kota Termiskin di Jateng, Gibran Tanggapi Santai: Cek Data BPS

"Pertanyaan nya ada apa? Orang pertama datang ke tempat saya itu Anies Baswedan, itu udah setahun lalu lah Gubernur datang," ujarnya.

Sebelumnya, Gibran mengunggah foto bersama dengan Rocky Gerung di media sosial Twitternya. Ia menyebut telah bertemu dengan salah satu idolanya.

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya," tulis Gibran seperti dilihat detikcom, Jumat (23/9/2022).

Pada unggahan itu, Gibran justru meminta netizen menjawab obrolan apa yang dibahasnya bersama Rocky Gerung. Ia akan memberi hadiah kepada netizen yang memberikan jawaban lucu.

"Kira-kira saya tadi ngobrolin apa ya sama om Rocky Gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yang baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung," lanjutnya.

Disindir Jadi Menteri Segala Urusan, Luhut: Tidak Merasa Ada yang Istimewa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati