logo


Wanita Emas Tersangka Korupsi, Susi Pudjiastuti Ajak Kaum Wanita Jaga Integritas

Susi berharap kasus korupsi, apalagi yang melibatkan wanita, tidak terulang lagi.

23 September 2022 19:17 WIB

Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti twitter.com/susipudjiastuti

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penetapan Hasnaeni Moein alias Wanita Emas sebagai tersangka korupsi turut dikomentari oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Melalui akun Twitter-nya, Susi mengunggah pemberitaan soal penyelewengan uang sebesar Rp16 miliar oleh Wanita Emas. Uang tersebut diketahui dinikmati Dirut PT Misi Mulia Metrikal itu secara pribadi.

Susi mengingatkan setiap perempuan untuk selalu menjaga martabat. Tokoh asal Pangandaran itu berharap kasus korupsi Wanita Emas bisa menjadi pembelajaran agar ke depannya tidak terulang.


Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Pembina Aceh World Solidarity Cup Ditahan Selama 20 Hari

"Semoga ini mengingatkan kita semua. Ayo, wanita bermartabat kita jaga integritas karena itu adalah value kita. Kita ajarkan kepada anak-anak kita nilai-nilai yang baik," tulisnya di akun Twitter @susipudjiastuti, dilihat Jumat (23/9).

Diketahui, Hasnaeni Moein alias Wanita Emas dijemput paksa oleh Kejagung di sebuah rumah sakit sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus penyimpangan dana di PT Waskita Beton Precas. Total kerugian negara akibat penyelewengan tersebut mencapai Rp2,5 triliun.

Dijemput Paksa Kejagung, Wanita Emas Sempat Melawan

Halaman: 
Penulis : Iskandar