logo


NasDem Pastikan Deklarasi Capres Sebelum Akhir Tahun

Masyarakat akan segera tahu sosok capres dari NasDem.

23 September 2022 05:00 WIB

Surya Paloh
Surya Paloh twitter.com/surya_paloh

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memastikan pihaknya bakal mendeklarasikan calon presiden yang diusung sebelum akhir tahun.

"Insyaallah capres Partai NasDem ini akan kita umumkan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Mungkin sebelum akhir tahun NasDem akan menjelaskan dan memberitahukan kepada masyarakat ini calon presiden NasDem," kata Surya saat peresmian gedung baru DPW NasDem Maluku Utara di Kota Ternate, Kamis (22/9).

Diketahui, dalam Rakernas NasDem pada Juni lalu, tiga nama direkomendasikan untuk diusung sebagai capres di Pilpres 2024. Adapun ketiga nama itu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Andika Perkasa.


Ade Armando Sebut PDIP 'Bunuh Diri' bila Capreskan Puan, Gus Umar: Pendukung Ganjar Panik

Lebih lanjut, Surya mengeklaim kepercayaan publik terhadap NasDem meningkat. Tidak hanya di Jawa, melainkan di pulau lain juga.

"Satu hal yang amat saya syukurin adalah pemahaman masyarakat dan penerimaan masyarakat terhadap Partai NasDem ini semakin hari semakin baik,” ujarnya.

“Insyaallah pada Pemilu 2024 nanti Maluku Utara bersiap-siap untuk menerima berita ada kenaikan peringkat Partai NasDem," lanjut Surya.

Singgung Potensi Kecurangan Pilpres, AHY dan SBY Dipolisikan

Halaman: 
Penulis : Iskandar