logo


Bantah Ferdy Sambo Punya Bekingan Kakak Asuh, Pengacara: Soal Kenaikan Pangkat Itu Prestasi

Pengacara membantah sosok kakak asuh telah membantu karier Ferdy Sambo sehingga kliennya naik pangkat lebih cepat

22 September 2022 08:57 WIB

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo Tangkapan Layar Video YouTube POLRI TV RADIO

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah pernyataan mantan Penasihat Kapolri Muradi yang menyebut Sambo memiliki kakak asuh yang tengah mengupayakan keringanan vonis dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan sosok kakak asuh," kata Arman seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (22/9/2022).

Arman juga menanggapi kabar yang menyebut sosok kakak asuh telah membantu karier Ferdy Sambo sehingga kliennya naik pangkat lebih cepat. Ia menyebut kenaikan pangkat itu karena prestasi dan kerja keras Ferdy Sambo.


Banding Ferdy Sambo Ditolak, Habiburokhman: Seharusnya Proses Peradilan Tak Lagi Bertele-tele

"Terhadap penilaian kenaikan pangkat yang lebih cepat dari klien kami, pasti sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang oleh pimpinan Polri berdasarkan prestasi dan kinerja," ungkapnya.

Meski demikian, ia enggan menanggapi lebih lanjut terkait isu kakak asuh Ferdy Sambo. Pasalnya, hal itu tidak ada kaitannya dengan kasus yang tengah ditanganinya.

"Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani, terima kasih," ucapp dia.

Soal Dugaan Kakak Asuh yang Bikin Ferdy Sambo Kelewat Percaya Diri, Polri: Sampaikan ke Timsus

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati