logo


Soal Mundur dari Partai, Sandiaga Uno: Saya Sudah Pengalaman.

Sandiaga mengatakan bahwa di kontestasi pemilu 2024 nanti akan fokus dalam penyelesaian masalah ekonomi.

21 September 2022 14:27 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno twitter.com/sandiuno

MEDAN, JITUNEWS.COM - Menparekraf Sandiaga Uno mengaku sudah punya pengalaman mundur dari partai Gerindra. Hal itu disampaikan Sandi saat ditanya soal kesiapan mundur dari partai.

"Tahun 2019 saya meninggalkan jabatan saya sebagai Wagub (DKI Jakarta). Jadi kalau soal mundur itu saya sudah pengalaman. Saya diminta untuk mundur dari partai Gerindra, sudah pernah saya lakukan. Kita akan terus bergerak untuk mempersiapkan kebangkitan ekonomi kita," kata Sandiaga kepada wartawan di Medan, Selasa (20/9).

Sandiaga mengatakan bahwa di kontestasi pemilu 2024 nanti akan fokus dalam penyelesaian masalah ekonomi. Sandiaga saat ini fokus dalam menyelesaikan tugas.


Sebut Ada Baliho Bikin Rating Turun, Gerindra: Prabowo Mau Dijegal

"Sekarang kita fokus selesaikan tugas. Di tahun 2022 ini kita selesaikan dan 2023 ancaman resesi dan tantangan ekonomi. Saya yakin 2024 ini kontestasi pemilu akan fokus dalam penyelesaian masalah ekonomi. Dan jika kita bergandengan tangan, tentunya kontestasi demokrasi ini akan saling mengisi untuk mencari solusi masalah ekonomi kita," ujarnya.

Sandiaga yakin kontestasi demokrasi ditentukan oleh partai plitik dan membawa Indonesia lebih baik ke depannya.

"Jadi saya yakin kalau kontestasi demokrasi akan ditentukan oleh partai politik, saya meyakini akan membawa Indonesia lebih baik lagi ke depan dan kontestasi demokrasi kita akan lebih dewasa, bijaksana, dan adem dan mempersatukan. Sehingga tujuan kita untuk membangun bersama. Pak Jokowi sudah menunjukkan dengan pola bertanding bersanding yang sudah ia tunjukkan dalam pemerintahan ini," kata Sandiaga.

Megawati Usul Nomor Parpol Tak Diganti, Gerindra Tidak Keberatan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata