logo


Spoiler One Piece 1061: Rencana Penyelamatan Koby dan Kemunculan Vegapunk

Seorang gadis muncul dan mengaku sebagai Vegapunk.

21 September 2022 12:42 WIB

vegapunk
vegapunk

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Petualangan Bajak Laut Topi Jerami berlanjut setelah menjatuhkan kekuasaan Kaido di Wano. Pada chapter 1060, sorotan kembali tertuju pada Luffy cs.

Sang kapten mengungkapkan impian di tengah perjalanan. Para kru tampak terkejut. Sayangnya, impian itu masih dirahasiakan oleh pengarang, Eiichiro Oda.

Selain anggota Mugiwara, sosok hebat seperti Ace, Sabo hingga Shanks disebutkan sudah mendengar impian Luffy tersebut. Reaksi mereka setidaknya hampir sama: “mungkinkah impian itu bisa terwujud?”, terdengar ragu namun masih berbumbu optimisme.


Spoiler One Piece 1060: Mimpi Luffy, Kondisi Sabo, dan Kerajaan Lulucia yang Dicoret Im

Di bagian lain, Sabo telah mengetahui rahasia besar Pemerintah Dunia. Ia menemukan sosok yang menduduki tahta kosong, Im-sama itu. Akan tetapi sebelum menginformasikan ke Dragon, kerajaan Lulucia atau tempat di mana Sabo berpijak, terlebih dulu terkena serangan penghancur.

Pada chapter 1061, kondisi Sabo pasca serangan Im ternyata belum diketahui. Sebab bab terbaru itu lebih menerangi kisah petualangan Luffy.

Sebagaimana spoiler yang beredar, Luffy cs sudah berlabuh di Egg Head, pulau masa depan. Pulau ini merupakan proyek dari Vegapunk.

Di pulau itu, anak-anak dari Punk Hazard atau objek penelitian ilegal Caesar berada. Mereka bersama Tashigi dan sejumlah anggota SWORD.

Sementara itu, Helmeppo masih mengkhawatirkan kondisi Koby. Diculik oleh Yonko Kurohige tentu bukan perkara sepele. Oleh karenanya, Helmeppo berinisiatif meminjam Seraphim buatan Vegapunk untuk menyelamatkan sahabatnya itu.

Diperlihatkan pula momen Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney terpisah dari kru Topi Jerami lainnya. Pada akhir bab, seorang gadis muncul dan mengaku sebagai Vegapunk.

One Piece: Fakta Seraphim, Kombinasi Shichibukai Kecil dan Lunarian

Halaman: 
Penulis : Iskandar