logo


Kaget Tabloid Berisi Kesuksesan Anies Beredar di Masjid, Pimred KBA News: Kami Tidak Memasuhi Siapapun Anak Bangsa

Haz mengaku tidak ada yang salah dengan pemberitaan yang dilakukan medianya

21 September 2022 05:09 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan twitter.com/aniesbaswedan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemimpin Redaksi KBA News, Haz Pohan mengaku kaget saat mengetahui tabloid berisi kesuksesan Anies Baswedan beredar di masjid Kota Malang. Ia mengatakan bahwa selama ini produknya dibagikan di jalan atau ditempat orang berjualan.

"Soal info berita beredarnya KBA Newspaper di masjid, kami tidak tahu, yang selama ini kami tahu, dari video-video, dibagikan di jalan dan di tempat orang berjualan," kata Haz seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (20/9/2022).

"Saya tidak pernah mendengar sebelumnya ada yang bagi koran KBA di masjid. Saya ikut kaget juga, tapi enggak tahu juga, siapa yang bagikan itu di masjid," sambungnya.


Walkot Malang Geram Tabloid Kesuksesan Anies Disebar di Masjid, Musni Umar: Jangan Jauhkan Umat dengan Politik

Haz mengaku tidak ada yang salah dengan pemberitaan yang dilakukan medianya. Ia mengatakan bahwa KBA Newspaper hanya memuat tulisan terkait pencapaian Anies Baswedan sebagai gubernur seperti hanya media massa lainnya.

"Kami hanya fokus memberitakan sepak-terjang, aktivitas dan hal-hal positif Anies yang perlu publik ketahui. Sudah lebih setahun kami berkumpul di KBA dan lancar saja," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa medianya tidak ada hubungannya dengan Anies Baswedan. Ia menyebut KBA Newspaper hanya memberitakan sosok pejabat gubernur yang memiliki pencapaian.

"Itu kan nyata. Konten KBA adalah positif, membangun, dan konstruktif. Kami tidak memusuhi siapa pun anak bangsa, tak pernah caci maki siapapun para calon pemimpin bangsa," pungkasnya.

Tak Akan Keluarkan Surat Edaran Terkait Tabloid Anies di Masjid Malang, DMI Beberkan Alasannya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati