logo


Karangan Bunga Untuk Acara Siraman Mantu Jokowi Terus Berdatangan

Arus Buka Tutup di Jl. Letjen Suprapto pun Mulai Diberlakukan

10 Juni 2015 11:41 WIB

suasana di Jl. Letjen Suprapto-Solo (Koranjitu)
suasana di Jl. Letjen Suprapto-Solo (Koranjitu)

SOLO, JITUNEWS.COM - Terkait dengan acara siraman yang digelar di rumah Gibran Rakabuming, Putra Presiden Jokowi, jalan memasuki rumah sang calon mempelai pria pun ditutup. Di sepanjang jalan Letjen Suprapto, Banyuanyar beberapa mobil pejabat mulai berdatangan. Plat nomor kendaraan sebagian besar berasal dari Jakarta dan Jogjakarta.

Pengalihan jalur tersebut tak pelak membuat masyarakat yang melewati kawasan itu harus putar balik. Ada yang memilih mengubah arusnya dan ada pula yang masih berusaha untuk bisa melewati jalur tersebut.

Suprapto, salah satu pengendara sepeda motor mengaku tidak mengetahui adanya pengalihan jalan. " Saya nggak tahu mbak, padahal baru beberapa menit saya lewat situ, saya balik sudah nggak boleh," ujarnya kepada JITU. 


Tampil di Depan Presiden, DIdi Kempot: Ini Mimpi

Sementara itu karangan bunga dari berbagai instansi masih terus berdatangan. Banyaknya karangan bunga membuat beberapa karangan harus rela diletakkan di lokasi yang cukup jauh dari lokasi 

" Sudah tempelkan dimana aja ga papa," kata salah satu panitia.

Arus kendaraan yang sedari pukul 09.45 ditutup mulai dibuka kembali pada sekitar pukul 10.15.  Sistem lalu lintas buka tutup ini akan diberlakukan sepanjang hari ini.   Dan akan ditutup secara total untuk esok hari. (ambar/Koranjitu)

Wow! Jokowi Punya Mobil "Spesial" Loh? Mobil Ini Tahan...

Halaman: 
Penulis : Hasballah
 
×
×