logo


Pesan Nikita Mirzani ke Najwa Shihab: Jangan Hanya Baju Branded Polisi yang Dibahas, Kasus Anies Juga

Penyelewengan anggaran Pemprov DKI dinilai lebih patut disorot ketimbang kasus Sambo.

19 September 2022 14:37 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Nikita Mirzani kembali melantangkan suara untuk presenter Najwa Shihab buntut sindiran gaya hidup mewah pejabat kepolisian. Wanita yang kerap disapa Nyai itu meminta Najwa tidak pilih-pilih topik untuk dikritik.

Nikita berharap Najwa juga menyoroti dugaan penyelewengan anggaran di lingkup Pemprov DKI, bukan soal harta para pejabat polisi saja, khususnya Ferdy Sambo.

“Di mana Mata Najwa. Mata-nya cuma ngurusin polisi pake baju branded sama jam tangan plus sambo aja menggebu. Giliran bahas kasus anis gak menggebu,” tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, dilihat Senin (19/9).


Nikita Mirzani Ungkap Motif 'Senggol' Najwa Shihab soal Polisi Hedon

Menurut Nikita, Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan perlu dikritisi dalam hal alokasi anggaran. Hal itu menyusul temuan kejanggalan anggaran Rp89 triliun pada 2019, dan biaya penyelenggaraan Formula E yang mencapai Rp650 miliar pada 2020.

Nikita menilai Najwa tak perlu terlalu jauh ikut campur kasus Ferdy Sambo—selaku dalang pembunuhan Brigadir J. Sebab, menurut dia, kasus tersebut sedang diproses secara serius oleh pihak kepolisian.

“Sambo mau digiling kek, hukum mati kek, bukan urusan Mba Najwa. Kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian,” ujar ibu tiga anak itu.

Pemain film Nenek Gayung itu merasa penyalahgunaan anggaran oleh pemerintah lebih patut diperhatikan dan dikawal transparansinya.

“Kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting karena menyangkut uang rakyat Indonesia. Yang Mungkin sebagian uang yang disalahgunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak yang belain Mbak Najwa,” kata Nikita.

Terakhir, perempuan 36 tahun itu lantas berpesan, “orang pinter sama sok pinter itu harus bisa bedain, kalau pinter ngomong agar terlihat pinter gampang, gak perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata bener.”

“Tapi untuk di dengar orang emang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara beda,” pungkas Nikita.

Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitasnya, Bjorka: Anda Hanya Mencari Nama Baik

Halaman: 
Penulis : Iskandar