•  

logo


Anies Masuk Radar Bacapres Demokrat, NasDem: Itu Bagus

Nama Anies Baswedan masuk dalam radar bakal calon presiden Partai Demokrat

17 September 2022 15:41 WIB

Ahmad Ali
Ahmad Ali Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam radar bakal calon presiden Partai Demokrat. Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, mengapresiasi hal itu.

"Oh itu bagus. Memang kita harapkan begitu," kata Ali kepada wartawan, Sabtu (17/9/202

Anies sendiri sudah menyatakan siap untuk maju sebagai capres jika ada partai yang ingin mengusungnya. Selain Demokrat, nama Anies juga masuk dalam daftar bacapres NasDem. Ali menilai bahwa ada partai yang ingin mengusung Anies adalah hal yang positif.


Minta Jokowi Tegas Tolak Jadi Cawapres, PKS: Agar Tidak Membuat Gaduh Masyarakat

"Anies kan sekarang sudah mengumumkan kesediaannya untuk maju atau untuk ikut dalam kontestasi. Ketika ada partai yang mengusung dia, bagi saya itu sisi yang positif," jelas Ali

Selain elektabilitasnya, Ali mengatakan kinerja Anies di Jakarta baik sehingga banyak yang merekomendasikan Anies maju nyapres.

"Ya sejujurnya kenapa DPW NasDem memang hampir keseluruhannya merekomendasikan Anies salah satu pertimbangannya adalah popularitas Anies, elektabilitasnya dan kinerja Anies yang ada di Jakarta," ujarnya.

"Anies ketika dia menjabat sebagai gubernur 5 tahun dia tidak menjawab dengan lisannya, tapi dia menjawab dengan kinerjanya, dengan kebijakannya ketika dia memimpin Jakarta," imbuhnya.

Soal Isu Anies Baswedan Dijegal Nyapres, NasDem: Tidak Pernah Ada

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata