•  

logo


Singgung Polisi Hedon, Najwa Shihab: Malu Enggak sih?

Gaji dan tunjangan polisi dinilai tak sesuai dengan apa yang dipamerkan.

16 September 2022 15:49 WIB

Najwa Shihab
Najwa Shihab YouTube Najwa Shihab

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Gaya hidup hedonisme polisi berpangkat disorot publik sejak bergulirnya kasus kematian Brigadir J yang melibatkan eks Kadiv Propram Polri, Ferdy Sambo. Salah satu yang disorot adalah polisi yang mengenakan cincin miliaran saat konferensi pers.

Najwa menilai pejabat kepolisian semestinya tidak memamerkan kekayaannya di hadapan publik. Apalagi bila masyarakat tahu besaran gaji dan tunjangan mereka.

"Polisi ini kerap kali enggak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan dan gaya hidup hedon (hedonisme)," kata dia, seperti tayangan yang diunggah di kanal YouTube Najwa Shihab, Kamis (15/9).


Iwan Fals soal Kenaikan Harga BBM: Ya Dongkollah!

Dalam video bertajuk "Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik | Musyawarah" itu, aksi pamer dari anggota keluarga pejabat polisi turut disinggung.

"Ada tuh istri kapolres di IG pamer naik sepeda Rp300 juta. Enggak malu tuh," sindir Najwa.

Najwa heran dengan kemewahan yang dipertontonkan itu. Pasalnya, gaji dan tunjangan polisi tidak sebanding dengan apa yang mereka pamerkan.

"Wajar dong kita tanya, 'Halal enggak sih itu duit lu?' Mulai dengan konpers pakai cincin miliaran, kemeja ratusan juta, jam tangan ratusan juta. Malu enggak sih?" ujar putri Muhammad Quraish Shihab itu.

4 Tahun jadi Pelakor, Denise Chariesta: Aku Tahu itu Salah

Halaman: 
Penulis : Iskandar