logo


Istri Sambo Buat Rekening Pakai Nama Bripka RR, untuk Apa?

Pengacara Bripka RR, Erman Umar, mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, membuat rekening atas nama Ricky dan Yosua

13 September 2022 19:59 WIB

Bripka RR
Bripka RR Tangkapan Layar YouTube Polri TV Radio

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Bripka Ricky Rizal (RR), Erman Umar, mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, membuat rekening untuk Ricky guna mengirim uang keperluan rumah tangga Ferdy Sambo.

"Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing. Itu dalam rangka kedinasan, misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yang di Magelang itu, kebutuhan rumah tangga di Magelang," kata Erman di gedung Bareskrim Polri, Selasa (13/9).

Selain itu, ada rekening atas nama Brigadir Yosua. Erman mengatakan rekening atas nama Yosua untuk mengirim uang terkait keperluan rumah Sambo di Jakarta.


Muncul dengan Akun Baru, Bjorka Bantah Pengalihan Kasus Sambo

"Saya nggak tahu (terkait kedinasan atau tidak), yang jelas untuk kepentingan ADC dia, untuk kebutuhan anak di Magelang, untuk kebutuhan rumah tangga. Kalau Yosua untuk kebutuhan rumah tangga yang di Jakarta kali ya, rumah Saguling, rumah Duren Tiga," katanya.

Erman mengatakan bahwa rekening tersebut digunakan oleh Putri bukan kliennya. Erman menyebut uang ditransfer Putri sesuai dengan kebutuhan.

"Yang menggunakan (rekening) Ibu PC, bukan RR. Kan dia menerima nanti kan, pasti ada rekening lain, nanti dikirim sama Bu PC. 'Nih ada kebutuhan berapa', kan si anu yang menyampaikan kebutuhan di Magelang bulan ini sekian. Nanti PC yang ngirim," ujarnya.

"Nggak tahu (berapa nominalnya). Pokoknya awalnya ratusan, Rp 300 (juta)," sambung Erman.

Sebut Ferdy Sambo Pahlawan, Ini Alasan Farhat Abbas

Halaman: 
Penulis : Admin