•  

logo


Dorong Jokowi Lanjut 3 Periode, Arief Poyuono: Jangan Ragu

Jokowi.dianggap hebat dalam mengelola negara.

6 September 2022 20:06 WIB

Arief Poyuono
Arief Poyuono twitter.com/bumnbersatu

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono kembali mendorong Presiden Joko Widodo untuk menjabat tiga periode. Dia menilai hal itu sangat mungkin karena konstitusi negara tidak sepenuhnya kaku.

“Ayo Kangmas Jokowi, jangan ragu lagi untuk tiga periode menjabat Presiden. Konstitusi negara bukan harga mati bisa diamanin eh di amandemen,” tulisnya di akun Twitter @bumnbersatu, Selasa (6/9).

Arief memiliki alasan tersendiri soal dukungan tiga periode terhadap Jokowi. Baginya, tidak ada sosok yang mampu mengelola negara sehebat Jokowi.


Politisi Gerindra Ini Bilang Harga BBM Sebenarnya Tak Naik, Tapi...

“Saya belum melihat tokoh yang bisa mengimbangi kepiawaian Jokowi dalam mengelola negara, terus terang saja, saya bukan cari muka atau bukan mau nampar Pak Jokowi atau jorokin dia,” ujar Arief dalam video unggahan.

Sebelum ini, Arief Poyuono menilai Jokowi perlu menjabat lebih lama demi kebaikan bangsa dan keberlangsungan proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Yuk kita dukung Jokowi tiga periode untuk kebaikan bangsa dan pembangunan IKN,” kata anak buah Prabowo Subianto itu, Selasa (30/8).

Bilang Rakyat Tak Terima sampai Kiamat Harga BBM Naik, Fahri Hamzah Dianggap Lebay

Halaman: 
Penulis : Iskandar