logo


Sering Pamer dan Sombong, Indra Kenz: Aku Sangat Menyesal

Indra sempat membela diri bahwa sikapnya yang congkak itu hanya kebutuhan konten.

30 Agustus 2022 15:27 WIB

Paris Parnendes dan Indra Kenz
Paris Parnendes dan Indra Kenz TikTok Paris Parnendes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terdakwa kasus investasi bodong aplikasi Binomo, Indra Kenz telah menyesali perbuatannya selama ini, termasuk sikapnya yang terkesan congkak. Dia mengaku kerap pamer dan sombong hanya untuk kebutuhan konten.

Hal itu disampaikan Indra saat dikunjungi petinju, Paris Pernandes. Momen pertemuan itu diunggah di akun TikTok parisparnendes_.

“Buat konten sombong itu cuma konten, mungkin yang kenal aku tahulah cuma konten. Tapi ternyata banyak masyarakat Indonesia mengira aku benaran sombong,” kata Indra, dilihat Selasa (30/8).


Sudah Maafkan, Dewi Perssik Ungkap Alasan Kesal Maksimal dengan Angga Wijaya

Kendati begitu, Indra tetap mengakui kesalahannya, khususnya soal trading. Dia memastikan bakal mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Aku salah, karena konten aku seperti itu. Awalnya aku bikin konten mau mengedukasi masyarakat, trading begitu kan. Tapi aku enggak nyangka dari kontenku ada orang yang dirugikan,” ujar Indra.

“Aku sangat menyesal, tapi biar aku bertangung jawab menjalani ini semua. Biarlah kontenku ke depan biar lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Indra Kenz awalnya dikenal sebagai influencer yang kaya raya meski usianya masih tergolong muda. Namun seiring waktu, diketahui harta yang dimiliki Indra itu ternyata bermasalah.

Indra terlibat kasus tindak pidana judi online atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan atau penipuan, perbuatan curang dan atau tindak pidana pencucian uang.

Pria asal Rantau Parapat Sumatera Utara itu ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dihukum 20 tahun penjara dan dimiskinkan.

Gibran Sigap Respons Aduan Warga, Jalan Dr Radjiman Segera Diperbaiki

Halaman: 
Penulis : Iskandar