•  

logo


Warga Solo Ngadu Kehilangan Helm Mahal, Respons Gibran Diluar Dugaan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menanggapi cuitan salah satu warganya yang mengeluh kehilangan helm

30 Agustus 2022 13:57 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Prokompim Pemkot Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menanggapi cuitan salah satu warganya yang mengeluh kehilangan helm saat mengikuti acara pengajian di Solo. Gibran meminta maaf dan ingin mengganti helm yang dicuri tersebut.

"Tolong untuk acara sekelas pengajian habib syech keamanannya khususnya parkiran ditingkat lagi barusan helm ku ilang di parkiran pulang dari pengajian dari Solo sampai Karangpandan tanpa helm gara-gara helmnya dimaling orang di parkiran helm merek mahal juga," cuit akun Twitter Mahardika Viki yang me-mention akun Gibran, Selasa (30/8).

Tidak lama, Gibran langsung membalas cuitan tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu berjanji akan mengganti helm yang hilang.


Lapangan Sewu Direvitalisasi, Gibran: Nanti Bisa Dipakai untuk Warga

"Ya mbak. Maaf saya yang salah. Saya minta no hpnya. Biar saya tukar helmnya," balas Gibran.

Cuitan balasan dari Gibran tersebut mendapat komentar dari warganet. Ada warganet yang salut dengan kecepatan Gibran dalam merespons masalah, namun ada juga warganet yang seperti menyindir salah tempat mengadu soal pencurian helm.

"Pak Wali Kota Solo Mas @gibran_tweet memang luar biasa begitu warganya ada yang melapor walaupun lewat twiter lngsung direspon inilah pemimpin yang akan bisa melanjutkan Indonesia maju," balas @0***

"Kok dadi mbak (emoticon tertawa) Helm ilang ki lapor tukang parkir e sik cah..
mosok sitik² walikota langsung.. wes walikota ne berhalangan ora isoh rawuh pengajian, malah kon ng ijoli helm (helm hilang itu lapor tukang parkir dulu, masa dikit-dikit wali kota langsung. Sudah wali kotanya tidak bisa datang pengajian tapi disuruh mengganti helm yang hilang)," balas @j***

"Pak Gibran ini sempet-sempetnya ngurusin helm hilang (emoticon tertawa)," balas @c***

 

Gibran Sigap Respons Aduan Warga, Jalan Dr Radjiman Segera Diperbaiki

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata