•  

logo


Anggap Kader PDIP Belum Siap Hadapi Pemilu 2024, Megawati: Saya Gembleng Sekarang

Megawati meminta kadernya mundur bila tidak siap Pemilu 2024.

25 Agustus 2022 11:57 WIB

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri Twitter @PDI_Perjuangan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memastikan partainya siap menghadapi Pemilu 2024. Hanya saja, menurut dia, para kader masih belum siap.

Oleh karenanya, dalam acara peresmian gelombang VI kantor partai baru, Megawati mulai menggenjot semangat kadernya untuk menghadapi Pemilu mendatang.

"Ingat, tahun Pemilu 2024, semua partai sudah siap-siap. Sampai banyak yang menanyakan 'kok ibu tenang-tenang saja', lah saya disuruh apa? Dari sisi kesiapan organisasi saya yakin sudah siap,” kata Megawati dalam sambutannya secara virtual melalui kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).


Intens Komunikasi dengan NasDem, AHY: Tidak Semuanya Terbuka di Publik

“Yang belum itu kan kesiapan orang-orangnya. Ini saya gembleng sekarang," tegasnya.

Bila tidak siap untuk Pemilu 2024, Megawati meminta kader untuk mundur dari PDIP. Menurutnya, tak sedikit orang yang berminat gabung ke partai berlambang banteng itu.

"Kalau enggak (siap), mundur. Karena bukan apa, ini partai, lebih baik, karena ada orang mau masuk. Hati-hati kalian. Saya akan membuka diri, kalau saya perlu. Kalau kita makin membesar berarti makin banyak," jelasnya.

Tak Cemburu Surya Paloh Bertemu Puan, PKS: Fokus Sekarang Berjuang di MK

Halaman: 
Penulis : Iskandar