logo


Beri Penghargaan ke Farel Prayoga, Yasonna: Ambil Penampilan di HUT RI Bayar!

Yasonna menegaskan bahwa masyarakat tidak boleh sembarangan mengutip video Farel saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara

19 Agustus 2022 11:47 WIB

Yasonna Laoly
Yasonna Laoly Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menetapkan Farel Prayoga sebagai Duta Kekayaan Intelektual kategori pelajar. Ia memberikan penghargaan tersebut usai Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke saat Upacara Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).

Yasonna memberikan surat penghargaan kepada Farel dengan nomor EC00202254496 dengan judul ciptaan 'Penampilan sebagai Penyanyi Cilik Pada Acara Upacara Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 77 di Istana Negara'.

"Jadi Ini sudah Hak Kekayaan Intelektual untuk performance di Istana Negara. Jadi teman-teman kalau sudah mau ambil, pakai penampilan (Farel di HUT RI) itu bayar," kata Yasonna Laoly di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Kamis (18/8/2022).


Setuju Negara Ambil Alih Izin Praktik Dokter dari IDI, Abu Janda: Harusnya Bukan Bancakan Ormas

Yasonna menegaskan bahwa masyarakat tidak boleh sembarangan mengutip video Farel saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara. Ia menyebut video tersebut sudah memiliki royalti yang akan mengalir ke Farel Prayoga.

"Dia punya kekayaan intelektual, ada royaltinya. Nanti masuk LMKM ya. Jadi nanti ada royalti jangan sembarang kutip di YouTube, sudah kita kasih haknya. Ini supaya tahu," bebernya.

Konten YouTube Bisa untuk Jaminan Utang di Bank, Yasonna: Semakin Tinggi Value, Pinjaman Semakin Besar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati