logo


Kebut Pemulihan Ekonomi, Gibran: Saya Minta Semua Pihak Siap

Pembangunan infrastruktur di Kota Solo bakal dikebut dan banyak acara nasional hingga internasional akan digelar.

18 Agustus 2022 15:36 WIB

Gibran selaku inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8).
Gibran selaku inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8). Dok. Prokompim Pemkot Solo

SOLO, JITUNEWS.COM – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan wilayah yang dipimpinnya sedang bergerak mempercepat pembangunan dan pemulihan ekonomi. Adapun pembangunan infrastruktur bakal dikebut dan banyak acara nasional hingga internasional akan digelar.

"Saya minta semua pihak untuk mendukung kebijakan yang kita lakukan. Mohon maaf jika dalam beberapa waktu mendatang Kota Solo sedikit macet karena proses pembangunan. Dalam beberapa bulan ke depan juga akan tamu dari banyak daerah maupun negara yang datang ke Solo. Saya minta pihak untuk siap,” kata Gibran selaku inspektur upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8).

“Jangan sampai kita mengecewakan banyak pihak karena ketidaksiapan kita menggelar acara tingkat nasional dan internasional. Semua demi percepatan pembangunan dan pemulihan ekonomi Kota Solo,” imbuhnya.


Serahkan Achmad Bakrie Award, Puan Apresiasi Dedikasi Dokter Tanggulangi Covid-19

Pada kesempatan ini, tak lupa Gibran menyampaikan selamat memperingati HUT RI ke-77 untuk seluruh masyarakat. Dia berharap budaya goton-royong dapat lestari, terutama dalam hal pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Mari kita lanjutkan perjuangan pendahulu kita dengan bergotong-royong memulihkan dan membangkitkan Indonesia. Bersama kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkasnya.

Merah Putih Gagal Dikibarkan Saat Upacara HUT RI di Solo, Gibran: Kesalahan Kecil Saya Mohon Maaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar