logo


Soal Gugatan Rp15 M oleh Deolipa, Kuasa Hukum Bharada E: Orang Tuanya Tidak Mampu!

Ronny mengaku siap menghadapi gugatan Deolipa di persidangan

18 Agustus 2022 06:30 WIB

Bharada E
Bharada E detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy mengaku tidak habis pikir dengan gugatan Rp15 miliar yang dilayangkan oleh mantan kuasa hukum kliennya, Deolipa Yumara dan Mohammad Boerhanuddin.

Ronny mengatakan bahwa Bharad E hanyalah orang kecil. Ia menyebut orang tua Bharada E tidak mampu membayar gugatan yang nilainya fantastis itu.

"Enggak masuk akal! Enggak mikir apa itu orang kecil, orang tuanya tidak mampu," kata Ronny seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (16/8/2022).


Bharada E Jadi JC, Pengacara Brigadir J: Dia Buka Pelaku, tapi Dia Disuruh

Meski demikian, Ronny mengaku siap menghadapi gugatan Deolipa di persidangan kelak.

"Kami tunggu panggilan sidang resmi yah," ujarnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara dan Mohammad Boerhanuddin melayangkan gugatan ke PN Jaksel. Pihak yang digugat yakni Bharada E, Ronny Talapessy selaku pengacara baru Bharada E, dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Deolipa mengaku tidak terima kuasanya sebagai pengacara Bharada E dicabut secara sepihak. Ia mengklaim ada pihak yang menekan Bharada E terkait pencabutan kuasa itu.

"Intinya alasan kami menggugat adanya suatu dugaan penandatanganan surat kuasa baru, penandatangan pencabutan kuasa di bawah tekanan yang pertama," kata kepada wartawan, Senin (15/8).

 

Pengacara Berharap Bharada E Bisa Bebas, LPSK: Hakim yang Menentukan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati