logo


Pesulap Merah Anggap Gus Samsudin Perlu Diobati

Ada yang tidak beres di dalam diri Samsudin.

17 Agustus 2022 05:00 WIB

Pesulap Merah, Marcel Radhival
Pesulap Merah, Marcel Radhival instagram.com/marcelradhival1

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Marcel Radhival alias Pesulap Merah heran Gus Samsudin Jadab menyebut dokter Richard Lee tidak beradab. Ia menilai pengasuh padepokan Nur Dzat Sejati itu terlalu mudah berubah sikap.

Padahal, saat diundang di program YouTube dokter Richard, Samsudin tampak santun. Oleh karena itu Marcel merasa Samsudin mesti diobati. Menurutnya, ada yang tidak beres di dalam diri Samsudin.

Marcel mengatakan Samsudin seharusnya tak marah ketika diminta untuk pembuktian ilmu.


Persatuan Dukun Polisikan Pesulap Merah, Eko Kuntadhi: Bisa Nyantet, Begini Aja Bingung

"Bahkan dr Richard Lee disebut nggak beradab, Richard Lee secara baik-baik di kontennya minta pembuktian di kontennya, pembuktian dong kebal (ke Gus Samsudin), pulang dari dokter Richard Lee baik-baik, pas sampai rumah bilang dokter Richard Lee tidak beradab, kayaknya yah, memang harus diobati," ujar Marcel, dilansir dari Cumicumi.

Diketahui, Gus Samsudin menyesalkan sikap dokter Richard Lee saat berinteraksi di podcast. Dia kesal diminta untuk menunjukkan kesaktiannya.

"Kemarin saya diundang di dokter Richard, disana saya disiapkan pisau suruh mengiris tangan saya ni, lihat ini bekas irisan-irisan tangan saya, ni merah-merah semua," kata Samsudin di akun TikTok @consorsium303.

Lantas Samsudin meminta maaf dan melabeli dokter Richard sebagai orang pintar tetapi tidak punya adab.

"Seperti inilah, orang-orang yang menurut saya pintar tapi tidak beradab ya. Sampaikan aja lah ke dokter Richard, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak baik, tapi ini kenyataannya. Saya menerima undangan panjenengan dengan penuh sopan, sangat menghargai panjenengan kan gitu, sampai di sana disiapkan pisau, astagfirullah hal adzim." ujarnya.

Sentil Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Mestinya Kalau Orang Sehat, Dia Bertobat

Halaman: 
Penulis : Iskandar