logo


Dituduh Incar Harta Sule, Nathalie Holscher Tegas Bilang Begini

Mobil dan rumah diberikan ke Nathalie atas kesepakatan kedua belah pihak.

16 Agustus 2022 09:30 WIB

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kandas usai Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan permohonan cerai pada Rabu (10/8).

Dalam putusan itu, Sule diwajibkan memberi nafkah bagi buah hatinya dengan Nathalie, Adzam Andriansyah Sutisna senilai Rp25 juta per bulan. Selain itu, sang komedian juga memberi Nathalie dua buah mobil dan satu rumah.

Terkait harta yang diterima Nathalie itu, cibiran silih berganti menghujam. Tak sedikit warganet menuding Nathalie menikah dengan Sule karena mengincar harta.


Somasi Angga Wijaya, Dewi Perssik Butuh Klarifikasi soal Penggelapan Honor

Namun Nathalie tegas membantah hal itu. Rumah tangga yang ia bangun sebelumnya dilandasi rasa cinta, bukan motif kekayaan.

Perempuan 29 tahun itu bahkan siap mengembalikan harta, misalnya rumah dan mobil, kepada Sule bila nantinya bermasalah.

"Silakan ambil kembali," kata Nathalie, seperti dilansir dari jpnn.com, Selasa (16/8).

Nathalie menegaskan bahwa apa yang ia peroleh sudah disepakati Sule. Dijelaskan, rumah yang diberikan ayak Rizky Febian itu adalah kado pernikahan yang belum pernah dihuni sejak mereka menikah. Soal mobil Alphard, juga kado dari Sule dan masih proses menyicil.

"Mazda (mobil saya dahulu ditukar tambah)," imbuh mantan disjoki itu.

Sekadar informasi, Nathalie Holscher dinikahi Sule pada 2020 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu buah hati bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Pernah jadi SPG, Aura Kasih Beberkan Alasan Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar