logo


Prabowo Sebut Ada Pihak yang Kecewa Dirinya Gabung Jokowi, Said Didu Tanggapi Begini

Said menilai keberadaan Prabowo di pemerintahan tak begitu memberi dampak pada keadaan.

16 Agustus 2022 08:53 WIB

Mantan staf khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Muhammad Said Didu
Mantan staf khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Muhammad Said Didu Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu merespons keputusan mantan capres 2019, Prabowo Subianto yang bergabung ke pemerintahan Presiden Jokowi.

Diketahui, Prabowo menyebut pihak dari luar negeri kecewa atas langkahnya merapat ke kabinet. Menurutnya mereka lebih senang menyaksikan Indonesia rusuh.

Said Didu mempertanyakan hal itu. Dia menilai keberadaan Prabowo di pemerintahan tak begitu memberi dampak bagi keadaan di luar sana.


Fadli Zon dan Sandi Tak Hadir di Deklarasi Pencapresan Prabowo, Pakar: Publik Pasti Cari Sisi Negatif

“Memangnya ada rusuh setelah beliau gabung?” tulisnya di akun Twitter @msaid_didu, dikutip Selasa (16/8).

“Mari ikhlaskan pengorbanan harta, waktu, penjara, bahkan nyawa dari kalian kepada beliau saat jadi capres dan semoga Allah membalasnya,” ujar Said.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat mengungkap menceritakan keputusannya bersedia untuk berada di pemerintahan Presiden Jokowi. Prabowo tak menampik bila banyak pihak kecewa dengan langkahnya itu.

"Jadi saya waktu itu adalah rival politik pak Jokowi waktu saya bergabung ada pihak-pihak yang kecewa," kata Prabowo dalam pidatonya di acara Rapimnas Gerindra, SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

Selain itu, lanjut Prabowo, pihak yang kecewa itu justru berasal dari luar negeri. “Karena mereka suka lihat Indonesia rusuh," bilangnya.

Tak Hadir di Rapimnas Gerindra, Fadli Zon Dukung Prabowo Subianto Nyapres di 2024

Halaman: 
Penulis : Iskandar