logo


Gagal Temui Pesulap Merah, Gus Samsudin: Saya Telepon Nomornya Tak Aktif

Marcel sebelumnya memperlihatkan bukti bahwa dirinya mencoba menghubungi Samsudin.

13 Agustus 2022 11:28 WIB

Gus Samsudin
Gus Samsudin instagram.com/gus_samsudin_jadab

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sepulang dari Jakarta, Gus Samsudin Jadab memutuskan untuk melaporkan Marcel Radhival alias Pesulap Merah ke Polda Jawa Timur. Baginya, Pesulap tak punya iktikad baik karena tak merespons upayanya memperoleh tabayun ketika datang ke Ibu Kota.

“Saya ke Jakarta untuk mengunjungi Pesulap Merah. Tetapi, pas saya telepon, nomornya tidak aktif, padahal niatnya meminta dia untuk klarifikasi, tetapi tidak ada iktikad baik. Saya pulang dengan rasa kecewa,” kata Gus Samsudin, pada Jumat (12/8) di Mapolda Jatim.

Gus Samsudin mengungkit kedatangan si Pesulap Merah ke padepokan yang didirikannya, Nur Dzat Sejati di Blitar beberapa waktu lalu. Saat itu, ia mengaku sudah meminta Marcel untuk masuk.


Divonis Hanya Bisa Bertahan Hidup 2 Tahun Lagi, Roy Kiyoshi Ogah Putus Asa

“Ketika beliau datang ke tempat saya (Padepokan Nur Dzat Sejati), tetapi tidak mau masuk,” ujarnya, dikutip dari jatim.jpnn.com.

“Semua hal yang bersifat tabayun. Saya berusaha agar beliau mengklarifikasi apa yang dia sampaikan,” lanjut Gus Samsudin.

Sebelumnya, Marcel Radhival lewat unggahan di Instagram, memperlihatkan bukti bahwa Gus Samsudin tak menggubris pesannya.

Dalam ruang pesan WhatsApp, Pesulap Merah justru tampak sebagai pihak yang berusaha menghubungi Gus Samsudin.

“Marcel Radhival (Pesulap Merah),” tulisnya mengawali obrolan. “Emang ngehubungin saya ke mana yang saya enggak ngerespons? Angkat dong telfon saya,” sambung Marcel.

Dari tangkapan layar itu, Gus Samsudin tampak belum membalas pesan dari Marcel tersebut.

Marcel kecewa dengan sikap Gus Samsudin. Pasalnya, pimpinan padepokan Nur Dzat Sejati itu sudah menyebar kebohongan ke publik.

“Koar-koar doang di media seolah udah ngontact saya tapi ditelfonin ga diangkat-angkat,” tulisnya di akun Instagram @marcelradhival1, Kamis (11/8).

Terkait Penggelapan Honor Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar