logo


Balas Sindiran soal Nyapres Lagi, Prabowo: Mereka Tak Mengerti Arti Pejuang

Tak ada kata kalah bagi seorang pejuang seperti Prabowo.

13 Agustus 2022 10:18 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto siap maju di Pilpres 2024. Dia menegaskan langkah tersebut sebagai bagian dari perjuangannya membawa Indonesia lebih baik.

Hal itu merespons sindiran berbagai pihak terkait keputusannya kembali nyapres. Apalagi, pada kenyataannya, Prabowo kalah dalam dua Pilpres sebelumnya.

"Ada yang mungkin nyindir 'sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi'. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang," kata Prabowo di rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Jumat (12/8).


Tak Masalah Apabila Gerindra Bubar, Prabowo: Daripada Berkhianat pada Rakyat

"Saya ingin katakan, selama saya masih diberi napas oleh Tuhan yang Maha Besar, selama masih diberi kekuatan, saya akan terus berjuang untuk rakyat saya," tegasnya.

Menurut Prabowo, tak ada arti kalah bagi seorang pejuang. Kekalahan, ujar dia, merupakan hal lumrah dan sepatutnya menjadi pelajaran untuk lebih baik ke depannya.

“Saya siap terus berjuang untuk bangsa, negara, dan rakyat tercinta. Seluruh jiwa dan raga saya, saya persembahkan kepada ibu pertiwi," tutur Menteri Pertahanan RI itu.

Bicara Pilpres 2024, Musni Umar: Semakin Banyak Capres Semakin Baik

Halaman: 
Penulis : Iskandar